Aji Payung Rasul Amalan Doa Untuk Pagar Tubuh

Aji payung rasul ini adalah ajian yang memiliki khasiat yang saat hebat, ajian ini mampu membuat yang mengamalkannya memiliki kekuatan badan yang sangat luar biasa bisa menangkis serangan baik itu fisik atau seranan ilmu hitam atau yang sering kita dengar sebagai pagar diri.

Ajian paying rasul ini mampu membuat pengamalnya bisa menangkis sentaja tajam tanpa luka dan senjata tajam itu akan menjadi terpental bila akan mengenai tubuh orang yang mengamalkan ajian payung Rasul Ini. Dan tidak hanya itu saja , yang lebih luar biasa lagi, jika ada orang yang hendak menyerang dengan ilmu hitam, akan ilmu tersebut tidak akan mengenai anda, dan malah akan berbaik menyerang di pengirimnya.

Aji Payung Rasul Amalan Doa Untuk Pagar Tubuh

Bacaan doa amalan Ajian Payung Rasul (doa pagar tubuh) adalah sebagai berikut :

“Laqod jaa’akum Rosuulun min anfusikum ‘aziizun ‘alaihi maa ‘anittum hariishun ‘alaikum bil mu’miniina rouu’fun rohiim. Fa’in tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illa hua ‘alaihi tawakkaltu wahua Robbul ‘arsyil ‘azhiim.”

ARTINYA :

”Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: Cukuplah Allah bagiku. Tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.”

Inilah amalan yang harus Anda lakukan untuk memperoleh kesaktian Aji Payung Rasul :

  • Lakukan puasa selama 7 hari
  • Selama berpuasa dalam 7 hari itu, baca amalan Aji Payung Rasul sebanyak yang Anda mampu
  • Setelah selesai melakukan puasa, amalan Aji Payung Rasul cukup dibaca 7 kali setiap selesai shalat fardhu setiap hari

Ilmu ini jika semakin lama diamalkan, maka daya atau tuahnya makin menyatu dan meresap pada para pengamalnya.

Semoga bermanfaat. Silahkan sebarkan amalan ini kepada yang lain, barangkali ada yang membutuhkan. Terima kasih.